Selasa, 06 Desember 2016

Heart to Miss

       Berselancar di dunia maya siang itu, mencari beberapa sensaasi yang berasa. Sayangnya berlabuh pada pencarian lagu-lagu yang mencoba menenangkan suasana. Beberapa lagu yang hits belakangan ini cukup menggetarkan syaraf ini.
Salah satu band kusenangi berasal dari negeri Sakura, kucoba untuk mencari beberapa video clip mereka. Setiap lagu yang tercipta merupakan pengalaman hidup manusia yang mengguncang dunia dalam hal rasa dan penjiwaan.
       Beberapa lagu begitu berkesan dalam kehidupanku sehari-hari dan pengalaman yang telah kualami. Tak sengaja kumendapatkan sebuah lagu yang orang lain berpendapat bahwa lagu tersebut merupakan jebolan pada album mereka, saat itu mungkin diriku tak menghiraukan lagu tersebut dan melanjutkan pencarian di dunia maya yang tak terbatas ini.
       Sesampainya di tempat peristirahatan, kembali kucoba untuk mencari beberapa lagu yang mungkin dapat menjadi penenang jiwa malam ini. Tak kusangka lagu yang tadi muncul kembali kepermukaan, berharap untuk dapat didengar. Daripada berlama-lama saat itu juga kumendengarkan lagu tersebut, "Sungguh mengena",,, kucoba mendengarkan berulang, tetap saja lagu ini merupakan mahakarya saat ini. Tak bosan-bosannya kumendegarkan.
       Heartache,,, yaah itulah judul lagu tersebut, patah hati adalah sesuatu yang dirasakan saat mengetahui kekasih telah berpaling ke seorang yang lain. Dalam lirik-lirik lagu yang disampaikan begitu dalam angan seseorang untuk kembali mendapatkan kekasih yang dahulu, yang seakan semua kembali menjadi miliknya. Perasaan penuh penyesalan membuat apapun yang ia pikirkan hanya tertuju pada seorang tersebut.
       Bercermin pada lirik-lirik dan alunan lagu tersebut, apakah mesti kita berlarut dalam penyesalan jika seorang terkasih kita tak lagi bersama disamping kita. Memang penuh rasa sakit di dalam hati, penyesalan, kehampaan, kesendirian, dan tak mampu lagi untuk melakukan sesuatu. Heartache,, sesuatu yang tak mesti lagi untuk dirasakan disaat semua telah berlalu menjadi sejarah hidup antara aku dan dia, diwaktu mendatang yang dapat aku sampaikan hanya pernyataan "I miss you...".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar